Jawabanmu

2014-08-15T23:12:27+07:00
Acarologi, ilmu yang mempelajari tentang acarina (tungau)
Agronomi, ilmu yang mempelajari tentang tanaman budidaya
Algologi, ilmu yang mempelajari tentang alga
Anatomi atau ilmu urai tubuh, ilmu yang mempelajari tentang bagian-bagian tubuh
Anatomi Perbandingan, ilmu mengenai persamaan dan perbedaan anatomi dari makhluk hidup.
Andrologi, Ilmu yang mempelajari tentang macam hormon dan kelainan reproduksi pria.
Anestesiologi, disiplin ilmu yang mempelajari penggunaan anestesi.
Apiari, ilmu yang mempelajari tentang lebah termasuk ternak lebah
Arachnologi, ilmu yang mempelajari tentang laba-laba.

Artrologi, ilmu yang mempelajari tentang sendi (penyakit sendi)
Bakteriologi, ilmu yang mempelajari tentang bakteri
Bioinformatika, ilmu yang mempelajari penerapan teknik komputasional untuk mengelola dan menganalisis informasi biologis
Zoologi, ilmu yang mempelajari tentang hewan
Biologi Molekuler, kajian biologi pada tingkat molekul
Biologi Reproduksi, cabang biologi yang mendalami tentang perkembangbiakan
Biokimia, kajian biologi yang mempelajari kimia makhluk hidup
Biofisika. cabang ilmu biologi yang mengkaji aplikasi aneka perangkat dan hukum fisika untuk menjelaskan aneka fenomena hayati atau biologi
Biogeografi, cabang dari biologi yang mempelajari tentang keaneka ragaman hayati berdasarkan ruang dan waktu
dll ahh sudah capek ngetiknya
terimakasihhh udah ngettik panjang panjang hehe :) semoga dapet pahala udah ngebantu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T23:13:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kriteria agar dapat menjadi cabang dari biologi adalah :
1. Berkaitan dengan sel hidup
2. Tidak menimbulkan pro dan kontra
3. Tidak menimbulkan multitafsir
4. Berkaitan dengan sistem kerja makhluk hidup
terimakasih yaa semoga dapet pahala juga udah ngejawab :)