garuda pancasila
akulah pendukungmu
patriot proklamasi
sediah berkorban untukmu....

pancasila dasar negara
rakyat adil makmur sentosa
pribadi bangsa ku
ayo maju-maju2×
ayooo maju-maju...

apa yang kau mengerti dari lagu ini jelaskan...?

2

Jawabanmu

2014-08-15T22:08:25+07:00
Patriotisme kepada nkri
Pancasila sebagai dasar negara. klo gk salah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T22:39:24+07:00
Partipasi dalam kemajuan indonesia
1 5 1