Jawabanmu

2014-08-15T22:30:27+07:00
Fungsinya sebagai alata sekresi protein pada lendir.kompleks golgi pada tumbuhan disebut diktiosom
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T22:52:12+07:00
Kompleks Golgi mempunyai beberapa fungsi
sebagai berikut.
a) Tempat sintesis polisakarida seperti mukus,
selulosa, hemiselulosa, dan pektin.
b) Membentuk membran plasma.
c) Membentuk kantong sekresi untuk membungkus
zat yang akan dikeluarkan sel.
d) Membentuk akrosom pada sperma, kuning telur
pada sel telur, dan lisosom.
12 3 12
kalo ciri cirinya apa ya ?
klo cirinya saya kurang tau