Jawabanmu

2014-08-15T21:58:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kebutuhan = faktor kebutuhan memmpengaruhi karena kebutuhan setiap orang berbeda jadi pengeluarannya pun berbeda
keinginAn = setiap orang pasticpunya keinginan ya kalo punya uang pasticlangsung beli .. Ya kalo gapunya gabrli ..jadinya pengeluarannya betbeda
15 3 15
faktor faktor nya yaitu;
Penghasilan , selera, prakiraan harga, dermonstration effect, adat istiadat, mode, Iklan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T22:00:49+07:00
Faktor kebutuhan,faktor keinginan dan faktor ekonomi yang membuat keinginan konsumsi seorang konsumen berbeda-beda
16 3 16