Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T22:05:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kegiatan produksi ialah menghasilkan barang ataupun jasa yang bertujuan untuk memenuhi permintaan konsumen dan nenghasilkan laba. contohnya perusahaan adidas memproduksi sepatu olahraga yang dibutuhkan oleh masyarakat banyak.
distribusi adalah kegiatan penyaluran barang, dari produsen ke konsumen dengan tujuan untuk mempermudah produsen menyalurkan barangnya dan konsumen untuk mendapatkan barang serta untuk mendapatkan laba dari proses ekonomi yang dilakukan. cth toko juwita adalah distributor berbagai merk sepatu sekolah
konsumsi ialah kegiatan memakai, mengonsumsi dan juga menggunakan suatu barang dan jasa utk memenuhi kebutuhan dan keinginannya yang membutuhkan pengorbanan. contoh kegiatan mengonsumsi makanan siap saji
8 4 8
2014-08-15T22:07:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Produksi adalah kegiatan membuat atau menghasilkan barang dan jasa contohnya pembuatan sepeda motor di pabrik, petani menanam padi

distribusi adalah kegiatan menyalurkan barang atau jasa dari produsen ke konsumen contohnya minimarket menjual keperluan sehari hari

konsumsi adalah kegiatan menggunakan barang atau jasa contohnya seseorang menggunakan taxi untuk bepergian
4 3 4