Jawabanmu

2014-08-15T21:49:21+07:00
Warna asli seperti merah kuning biru,hijau
klo unt warna ukiran ?
kuning.merah.merah.hijau
ok thx ya
putih habis
nama asli km siapa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T22:00:01+07:00
Warna2 terang mungkin? semua warna mungkin bisa, tergantung selera dan warna ukiran tersebut
maaf jika salah
warna terang maksudnya cthnya ap
merah, biru, oranye, kuning, hijau
ok deh makasih ya
ya sama2, maaf jika salah
iy