Jawabanmu

2014-08-15T21:44:44+07:00
Karena menghalangi laju transportasi di perairan seperti danau, tapi sebenarnya enceng gondok tersebut sangat bermanfaat karena bisa di jadikan bahan kerajinan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T21:45:25+07:00
Karena akan menutupi perairan dan cahaya matahari tidak dapat masuk ke dalam air, padahal di air ada tumbuhan / heean yg membutuhkan cahaya matahari itu
1 5 1