Jawabanmu

2014-08-15T21:39:24+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T21:39:59+07:00
Sampai saat ini masih belum bisa karena inti bumi sangat panas sehingga bisa terbakar
tidak,karena lapisan bumi yang paling dalam adalah lapisan yg sangat panas.sehingga jika mendekat ke bagian tersebut kita bisa terbakar bahkan meleleh. namun,kemungkinan dengan perkembangan ilmu teknologi..dapat ditemukan alat yang bisa membuat manusia dapat mendekati lapisan inti bumi tersebut.