Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • cena
  • Gemar Membantu
2014-08-15T22:05:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbedaan pendidikan dulu, sekarang dan masa depan adalah.
dulu mencari informasi sangat susah dan tidak ada teknologi yang mendukung, sekarang teknologi lebih canggih sehinga lebih banyak info yang kita dapatkan, sedangkan di masa depan lebih banyak teknologi2 yang lebih maju sehingga memungkinkan kita lebih mudah mencari info dimana saja

1 5 1
2014-08-15T22:19:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dulu mendapat pendidikan masih sulit, byk yg tidak mampu sekolah, hanya org2 kaya yg mampu
sekarang mendapat pendidikan cukup mudah, karena sudah ada sekolah gratis, mudah karena akses internet dimana2, banyak juga buku2 yg lengkap
masa depan mungkin akan lebih mudah lagi, sekolah2 bermutu akan sampai ke pelosok desa
maaf jika salah