Jawabanmu

2014-08-15T21:33:07+07:00
Akar tunggang : dimiliki oleh tumbuhan dikotil,terdiri atas sebuah akar besar dengan beberapa cabang dan ranting akar

akar serabut : dimiliki oleh tumbuhan monokotil , terdiri atas sejumlah akar kecil, ramping dan semua ukurannya sama.
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T21:48:01+07:00
Akar tnggang adalah akar pokok yang berasal dari lembaga yang biasa nya tumbuh menghujan ke dalam tanah,, akar tunggan terdapat pada tumbuhan dikotil
sedangakan akar serabut adalah sejumlah akar yang terdapat pada pangkal tumbuhan yang besar dan panjang nya hampir sama..
Perbedaan akar tunggal dan akar serabut adalah
Perbedaan akar serabut dan akar tunggal adalah : Akar serabut : Terdapat pada tumbuhan MONOKOTIL Akar tunggal : Terdapat pada tumbuhan DIKOTIL