Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T21:32:16+07:00
Untuk menjelaskan kepada manusia bahwa AlQur'an adalah kitab penyempurna dari kitab kitab Allah sebelumnya sehingga manusia dapat menjadikan AlQuran sebagai pedoman hidup dan sebagai sumber hukum
1 5 1
2014-08-15T22:01:17+07:00
Agar penjadi pedoman hidup manusia..dan agar manusia tau jiika nabi terakhir adlh nbi muhammad dan berbuatlah kebaikan..