Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T21:27:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena Indonesia terletak di antara dua benua yaitu benua asia dan australia, maka indonesia hanya memiliki 2 musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau yang berganti setiap 6 bulan sekali yg disebabkan angin muson barat dan angin muson timur. angin muson barat bergerak dari benua asia membawa angin basah yg menyebabkan musim hujan. sedangkan angin muson timur membawa angin kering sehingga terjadi musim kemarau
107 4 107
2014-08-15T21:29:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hubunganya dengan angin muson bqrat yg menyebabkan musim hujan dan muson timur yg menyebabkan musim kemarau
29 3 29