1 TULISKAN LETAK GEOGRAFIS INDONESIA 2 BERAPA LUAS WILAYAH DAN JUMLAH SUKU DI INDONESIA 3 HAL HAL APA SAJA YG MEMBANGGAKAN DARI BANGSA INDONESIA 4SEBUTKAN BENTUK BENTUK PERBUATAN YG DPT MEMUPUK PERSATUAN DAN KESATUAN

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T18:56:31+07:00
A.Utara = Malaysia,Singapura,Palau,Filipina<dan Laut Cina Selatan
  Barat = Samudra Hindia
  Timur = Papua Nugini,Samudra Pasifik
  Selatan = Timor Leste,Australia, dan Samudra Hindia
b.Luas Wilayah = 5.180.053 km2
  Jmlah suku = 1128
c.Kesenian dan kebudayaan yg beragam
  kekayaan alam yg melimpah
  suku yg beragam
  prestasi akademik dan nonakademik
d.Tidak membeda beda kan agm
  tidak membedakan suku
  tidak menghina orng lain
  menghormati orng agm berbeda agm yg sedang beribadah
3 2 3
2014-02-10T18:59:25+07:00
1. indonesia diapit oleh dua benua (asia dan australia) dan dua samudra ( hindia dan pasifik)
2. luas wilayah = 5. 193. 250 km persegi. jumlah suku 1128
3. wilayahnya, budayanya, bahasanya
4. gotong royong, saling menghormati, toleransi
1 1 1