Setiap orang berhak untuk menikmati kebasan atau kemerdekaan akan tetapi faktanya kita sering mendengar pemberitaan tentang penculikan,pemerkosaan,trackficing,perbudakan apa yang menyebabkan itu semua

2
karena hukum yg belum tegas dan adil

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T21:24:26+07:00
Kurangnya perlindungan ham.dan kurangnya pengawasan pihak berwenang
2014-08-15T21:25:49+07:00
Pelaku penyimpangan tersebut mengalami proses sosialisasi tidak sempurna.