Jawabanmu

2014-08-15T21:47:25+07:00
Kalau burung semakin diburu, maka semakin lama burung akan punah dan ekosistem tidak bisa berjalan dengan seimbang karena kehilangan salah satu komponennya
Jawaban paling cerdas!
  • cena
  • Gemar Membantu
2014-08-15T22:10:05+07:00
Jika burung diburu terus-menerus, hal ini bisa merusak mata rantai yang ada dalam ekosistem. karena jika tidak ada burung maka semakin banyak serangga dan ini bisa membuat kerusakan pada daun tumbuhan yang ada.

1 5 1