Jawabanmu

2014-08-15T21:16:37+07:00
Karena di dalam tumbuhan kejora terdapat cairan lengket yg apabila serangga tertangkap tdk bisa lepas, serta daun kejora mengkatup sehingga serangga tdk bs lepas
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T21:21:51+07:00
Karena tumbuhan kejora memiliki daya tarik bagi serangga sehingga serangga tertarik. pada saat serangga masuk ke daun tumbuhan kejora,dengan spontan tumbuhan kejora menutup daun. pada daunnya tumbuhan kejora juga menghasilkan zat seperti lilin
2 5 2