Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T21:10:27+07:00
Ungkapan perasaan seseorang yang dituangkan kedalam kreasi dalam bentuk gerak, rupa, nada, syair, yang mengandung unsue-unsur keindahan, dan dapat mempengaruhi perasaan orang lain... Tujuannya adlh membuat kehidupan kta lebih brkesan dan Indah
2 5 2
2014-08-15T21:11:13+07:00
Seni merupakan hasil aktivitas batin yang direfleksikan dalam bentuk karya yang dapat membangkitkan perasaan orang lain.
Tujuan penciptaan karya seni adalah bertujuan agar kehidupan manusia menjadi lebih baik atau meningkatkan kualitas kehidupan zamannya sehingga memiliki arti penting bagi generasi berikutnya.
1 4 1