Jawabanmu

2014-08-15T21:00:36+07:00
Mungkin cacing,kan cacing gk punya kaki dan tangan
bisa jadi, hewan nya itu hewan reptil
ya ular mungkin
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T21:01:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
ULAR..
Ular kan tidak punya kaki,,cara berjalannya menggunakan perutnya..
Dan tidak mempunyai tangan,,jika ingin makan menggunakan mulutnya..

**Maaf ya kalau salah..