Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T21:01:13+07:00
Berartiintegral cos 2x= sin 2x +c sin 2x= -cos xtc
saya mau tanya lagi mengenai integral,integral 2x pangkat 2 (5x-4xpangkat3) pangkat 6 dx
menurut saya 1per3 x pangkat 3kali 1per7(5x-4xpangkat3)pangkat7 dx dihilangkan
bisa lebih jelas?
2014-08-15T21:38:24+07:00
1 per 2 sin 2x + 1 per 2 cos 2x + c
bingung saya
itu memang sudah ada rumusnya
bingung saya juga