Jawabanmu

2014-08-15T20:56:02+07:00
Buka di web, klik edit profil, ganti foto
kok gk bisa di klik
bukanya di web loo, bukan di aplikasi
web itu yg mana
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T20:57:09+07:00
Klik nama di pojok kiri dan klik EDIT PROFIL setelah itu klik GAMBAR PROFIL dan pilih file yang mau di buat foto profil
coba lagi kalo ga bisa kenapa saya bisa ganti foto
yg nama warna putih nya bukan?
ya
berapa kali nge kliknya
satu aja jgn banyak2