Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T20:43:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membuaat peresapan air.
membersihkan sungai dan saluran air dari sampah.
menanam banyak tanaman.
5 4 5
thanks ya kak. . .
iya sama sama
makasih kak
2014-08-15T20:48:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membuang sampah pada tempatnya sehingga tidak menyumbat saluran air.
memperluas daerah serap untuk air dapat meresap ke dalam tanah
melapisi tembok rumah dengan cat anti bocor agar air hujan tidak masuk dan membuat tembok rumah rapuh
4 4 4
maksih ya kak ...
cie kayak iklan bocor-bocor ya
makasih ya kak