Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T20:47:22+07:00

Pengertian Atom adalah judul kali ini.“Atom” kata ini berasal dari bahasa yunani atomos yang berarti tidak dapat dipotong. Sesuai pengertian tersebut,Atom-atom adalah partikel penyusun semua benda yang berukuran sangat kecil.
Pengertian Unsur adalah zat tunggal yang secara kimia tidak dapat diuraikan lagi menjadi zat lain yang lebih sederhana
Senyawa adalah gabungan dari beberapa unsur yang terbentuk melalui reaksi kimia.
Molekul adalah suatu agregat (kumpulan) yang terdiri dari sedikitnya dua atom dalam susunan tertentu yang terikat bersama oleh ikatan kimia. 
4 4 4
2014-08-15T21:16:00+07:00
Molekul : partikel terkecil dari unsur/ senyawa
unsur : sekelompok atomyg memiliki jumlah proton yang sama pada ini atom
atom : bagian terkecildari suatu zat
senyawa : Senyawa adalah zat tunggal yang terdiri atas beberapa unsur yang saling kait-mengait. Senyawa dibentuk dari minim2 unsur yang berbeda
1 2 1