Jawabanmu

2014-08-15T20:43:46+07:00
1. tuhan esa.
2. adil dalam segala bidang
3. bersatu untuk satu tujuan
4. musyawarah untuk mencapai mufakat

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T20:45:20+07:00
Sila 1:
manusia indo percaya terhadap keyakinan mereka masing-masing.
sila 2:
melakukan manusia sesuai dg harkat dan martabat ketuhanan yg maha esa.
sila 3:
rela berkorban demi negara
sila 4:
tidk blh memaksakan kehendak kpd org lain
sila 5: mengembangkan sikap adil terhadap sesama.
semogaa membantu :)
1 5 1