Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T20:40:56+07:00
Ekonomi :   -           terjadinya proses ekspor dan impor yang luas -          kaya akan hasil laut -          SDA yang melimpah (wilayah hutan yang sangat luas)-          daerah yang strategis untuk perdagangan Internasional -          bisa bertransaksi dengan negara satu dan lainnya melalui infrastruktur negara   Transportasi : -          sebagai jalur transit internasional -          sebagai lalu lintas internasional -          menerima dampak peningkatan transportasi modern dari negara maju -          sebagai objek wisata bisnis transportasi

Komunikasi : -          dapat mempelajari bahasa asing dari kaum pedagang-          terbitnya hubungan internasional yang baik -          Indonesia mudah berkomunikasi dan menjalain relasi dengan negara lain -          kaya akan variasi bahasa ,,,,
2014-08-15T20:41:41+07:00
Indonesia akan semakin mudah berkomunikasi karena jika di tinjau dari segi teknologi akan semakin maju karena mudahnya transferteknologi dari berbagai negara untuk berkomunikasi dengan indonesia