Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T18:30:30+07:00
Lahan basah
⇒ -bajak pertama, membalik tanah sedalam lapaisan olah/topsil.
    -bajak kedua, dg memotong arah dari bajakan pertama
    -garuidialnya dilaksanakan 1-2minggu setelah bajak kedua dilakukan.
lahan kering
⇒ -membuat guludan atau parit dan membasahinyapertanian lahan basah atau pertanian sawah  dilakukan di dataran rendah kurang lebih 300 meter tanaman yang cocok untuk di lahan basah ada lah padi 





tandai sebgai terbaik yaaa
ok, makasih ya
sama2
2014-02-10T18:30:32+07:00
Dengan menanam tanaman yang mengonsumsi airnya banyak(?)