Jawabanmu

2014-08-16T15:17:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. - \frac{1}{4} cos (4x - 2) + c
g.  \int\ cos \ 4x \ cos \ 2x \, dx =  \int\  \frac{1}{2} \ (cos \ 4x\ + \cos\ 2x)\ dx \ = \frac{1}{2}\ ( \frac{1}{4}\sin\ 4x\ + \  \frac{1}{2} \ sin \ 2x ) 
=  \frac{1}{8} \ sin \ 4x \ + \  \frac{1}{4} \ sin \ 2x \ + \ c
yg g itu maksudnya i
berarti a sama i..
kak jawaban yg lainnya mana ?
saya belum terlalu ngerti ttg integral trigono. Jadi cuma bisa bantu segitu.
iya kak nggak apa"
yg ini lagi kak
http://brainly.co.id/tugas/352663
Jawaban paling cerdas!
2014-08-16T15:57:27+07:00