Jawabanmu

  • vinc
  • Gemar Membantu
2014-02-10T18:34:22+07:00
Nasionalisme indonesia : suatu sikap politik dari masyarakat suatu bangsa yang mempunyai kesamaan buadaya , dan wilayah serta kesamaan cita 2 dan tujuan

kebebasan yang bertanggung jawab : kebebasan yg tdk mengganggu privasi orang lain dan tdk mengganggu hak2 dan kewajiban lingkungan orang sekitar

wawasan nusantara : cara pandang dan sikap bangsa indonesia mengenai diri bentuk geografinya berdasarkan pancasila da UUD 1945
Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T19:16:41+07:00
Nasionalisme , Menghindari penonjolan SARA , mengembangkan semangat Bhinneka Tunggal Ika
1 5 1