Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T20:29:29+07:00
Dua benda yang digosok-gosokan mengalami apa yang disebut terelektrifikasi atau memperoleh muatan listrik” atau secara listrik “dimuati”. Proses elektrifikasi ini sekarang kita sebut sebagai listrik statis, Sebuah benda menjadi bermuatan listrik karena proses penggosokan terhadap benda lain dan dikatakan memiliki muatan listrik total.
1 5 1
2014-08-15T20:31:14+07:00
Tidak. tergantung benda dan muatannya