Sebuah belah ketupat panjang diagonal-diagonalnya 18 cm dan 28 cm, sebangun dengan belah ketupat lain dengan panjang diagonal yg pendek 30 cm. hitunglah : panjang diagonal lain pada belah ketupat yg besar adalah?

2

Jawabanmu

2014-08-15T20:23:56+07:00
DIAGONAL NYA 94 - 34 DERAJAT BELAH KETUPAT
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T20:32:07+07:00
18 : 28    
30
   X
 
18X = 840
X     = 840
          18
 X   = 46,67
boleh tau rumusnya/
18 : 28
18 : 28 30 : X = 18 X = 840 X = 840 : 840 = 18 X =46,67