Apa keuntungan dan kerugian masyarakat yang tinggal di daerah muson tropis

2
Keuntungan : 1. Memiliki tanah yang subur 2.Temperatur/suhu yang tidak terlalu ekstrim(tidak terlalu panas & tidak terlalu dingin 3.Memiliki kekayaan alam berlimpah

Jawabanmu

2014-08-15T20:22:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungannya mencari bahan pokok mudah dan klo krugian gempa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T21:08:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungan:baju tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, tanah yang subur dan baik untuk ditanami tanaman, pagi dan malam seimbang 12jam
kerugian:tidak memiliki musim dingin,semi,dan musim gugur,di daerah bagian timur ketika kemarau susah cari air bersih
1 5 1