Jawabanmu

2014-08-15T20:22:51+07:00
Ambil buah durian masukan ke dlm mangkuk,
 susu kental manis putih 3 sendok makan masukan ke dalam mangkuk + air panas, aduk. lalu + air es dan masukan durian. taburkan keju diatasnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T20:25:20+07:00
Bahan-bahan
Buah duren 1 buah
Susu kental manis putih secukupnya
Air panas secukupnya
Air dingin matang secukupnya
Keju Cheddar secukupnya

Siapkan semua bahan. Buka duren dan ambil buahnya (duren dengan biji2nya)
- Siapkan mangkuk. - Tuang susu kira2 5 sendok makan. - Aduk susu dengan air panas secukupnya. - Kemudian masukkan air es. - Masukkan duren (3 ruas), tambahkan es batu. - Parutkan keju di atasnya. - Sop duren siap disantap.

terima kasih. tapi kalau buat 30porsi, kira kira durennya berapa buah?.
sekitar 5kg menurut beratnya
terima kasih banyak.