Jawabanmu

2014-08-15T20:21:42+07:00
Apabila sebuah bangsa tidak memiliki dasar negara maka negara tersebut akan hancur berantakan, bercerai berai
pengaruh apabila dasar negara diubah maka pandangan bangsa tersebut akan berbeda.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T20:22:39+07:00
1. Apabila indonesia tidak mempunyai dasar negara, maka negara indonesia tdak akan berdiri. karena dsar negara merupakan dasar berdirinya satu negara.
2. apabila dasar negara mengalami perubahan, maka kehidupan bernegara juga akan mengalami perubahan.