Jika a dan b adalah bilangan negatif, pada kondisi yang bagaimana hasil a − b bernilai positif? Jelaskan.

jawab dengan cepat y
nanti aku kasih jawaban terbaik

2
tadi yang ditanyakan -a dan -b kalo dikalikan -a x --b atau -a x b = -ab kalo di bagipun pasti juga bakalan sama, setau saya begitu maaf ya :)
kalau -a dikali -b itu pasti hasilnya positif. karena (-) jika dikalikan (-) akan menjadi (+)
tapi kan pertanyaannya hasil a-b sedangkan a dan b negatif
kini aku ngerti yuk. -a dikali -b

Jawabanmu

2014-08-15T20:16:03+07:00
-a x-b = ab kalo tidak salah,kalo salah maaf ya
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T20:17:03+07:00
Akan bernilai posotif jika  bilangan a dan b dikalikan
2 5 2