Jawabanmu

2014-08-15T20:14:18+07:00
KARENA MANUSIAA tugas utk mencari kebaikan di dunia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T20:18:54+07:00
Karena manusia masih cinta terhadap urusan duniawi,sehingga dapat dijadikan tanda bahwa orang tersebut lemah imanya :)
takut mati yang menunjukkan tanda lemahnya iman. Takut seperti ini muncul karena terlalu cinta pada dunia dan tertipu dengan gemerlapnya dunia sehingga banyak memuaskan diri dengan kelezatan dan kesenangan tersebut