Jawabanmu

2014-08-15T20:16:26+07:00
Fungsi dan peranan Pancasila yaitu
1. Pancasila sebagai jiwa bangsa Indonesia,2. Pancasila sebagai kepribadian bangsa Indonesia,3. Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia,4. Pancasila sebagai sumber dari segala sumber hukum di Indonesia,
5. Pancasila sebgai perjanjian luhur Indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T20:26:17+07:00
Fungsinya yaitu sebagai arah pandangan hidup bangsa indonesia di semua lapisan. hal ini berlaku karena pancasila merupakan nilai-nilai luhur bangsa indonesia yang didalamnya terkandung makna untuk saling menghargai, saling bekerja sama, saling tolong-menolong
makasih ya bermanfaat ni
sama-sama, senang bisa membantu