Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T20:09:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sumber daya alam yang dapat diperbarui adalah sumber daya alam yang tidak akan habis jumlahnya contoh tumbuhan, air , udara dll.
Sumber daya alam yang tidak dapat diperbarui adalah sumber daya alam yang suatu saat dapat habis jumlahnya. contoh Minyak bumi, batu bara, dll.
11 4 11
2014-08-15T20:10:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya bisa di prbaharui dan tidak bisa di perbaharui
contoh: perbaharui: air, tumbuhan, tanah
 tdk dpt perbaharui: minyak ,gas
3 3 3