Jawabanmu

2014-08-15T20:03:11+07:00
Negara maju itu amerika, inggris kalau negara berkembang itu indonesia
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T20:04:53+07:00
Negara maju : Germany, Japan, Singapore, South Korea, Netherlands

Negara berkembang : Indonesian, Brazil, Argentina, Chinese
Negara Maju : Amerika Serikat, Australia, Korea Selatan, Hong Kong, Perancis, Singapura dll.
Negara Berkembang : Kamboja, Malaysia, Thailand, Timor Leste, Indonesia, dll.