Jawabanmu

2014-08-15T20:04:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memiliki lubang lubang di tubuhnya dan hidup menempel di dasar laut
20 3 20
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T20:04:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
~>bunga karang merupakan tumbuhan yang hidup di dasar laut

~>Hewan ini hanya menunggu makanan datang dengan sendirinya

~>Bunga Karang memiliki lubang- lubang halus tempat masuknya air, bersama air pula turut ikut makanan dan oksigen

~>Bunga Karang Mempunyai sel-sel yang bercambuk mengayuh air melewati rongga tubuh Sel-sel dalam rongga tubuh bekerja untuk menyerap oksigen dan makanan yang terlarut dalam air, kemudian air dikeluarkan melalui puncak tubuhnya Jika bunga karang mati, maka akan terbentuk terumbu karang

~>Terumbu karang berguna untuk rumah bagi hewan laut ..
42 4 42