Apakah sifat komutatif dan asosiatif berlaku juga untuk operasi pengurangan bilangan bulat. Jika ya, tunjukkan, jika tidak jelaskan dengan contoh penyangkal.

tolong dijawab dengan cepat
aku butuh

3 orang tercepat dapat terima kasih

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T20:03:48+07:00
Tidak,
asosiatif (contoh)=2-1=1-2+jawaban tidak sama
komuntatif(contoh)=10-(2-1)=2(10-1)=jawaban tidak sama
trims jawabannya
ya
om tolong jawab yang soalnya a dan b adalah bilangan
enak aja om om-,-
2014-08-15T20:04:25+07:00
Tidak,
contoh:6-9 tidak sama dengan 9-6(komutatif)
(9-3)-3 tidak sma dgn 9-(3-3). (asosiatif)
mngkin gni?
1 5 1