Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T20:05:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawban ada di gambar..................

best answernya yah :D
2 4 2
2014-08-15T20:06:48+07:00
2^0 a^-5 b^-3 : a^4 b^-1
= 1 . a^{(-5) - 4} . b^{(-3) - (-1)}
= 1 . a^-9 . b^-2
= 1 a^-9 b^-2
=
     1
   PER-
a^9 b^2

semoga membantu
kmu emngnya dah kls brpa?
ko' soal mudh kmu gk ngerti...
aku kelas 1 sma. aku emang gtu mtk agak lemah. tolong dibantu yaa
gw kls 1 sma jga ,,, tpi bsk sore ajj yahh jawabnya ada tugas skolah llain
belum kamu jawab ya tolong dibantu laah