1. takwa kepada tuhan yang maha esa
2. Cinta alam dan kasih sayang sesama manusia
3. Patuh dan suka bermusyawarah
4. patuh dan suka bermusyawarah
5. rela menolong dan tabah
6. displin berani dan setia
7. Rajin trampil dan gembira
8. Hemat cermat dan bersahaja
9. Bertanggung jawab dan dapat dipercaya.
10. Suci dalam pikiran perkataan dan perbuatan.

Jawabanmu

2014-08-15T19:51:54+07:00
Takwa kepad tuhan yg mahaesa
cinta tanah air
pa
pa
re
ra
he
di
be
su
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:53:33+07:00
Dasa Darma :

1 Takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
2 Cinta Alam dan kasih sayang sesama manusia
3 Patriot yang sopan dan ksatria
4 Patuh dan suka bermusyawarah
5 Rela menolong dan tabah
6 Rajin, terampil dan gembira
7 Hemat, cermat dan bersahaja
8 Disiplin, berani dan setia
9 Bertanggung jawab dan dapat dipercaya
10 Suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

1 5 1