Jawabanmu

2014-08-15T19:48:14+07:00
unsur-unsur karbon, hidrogen, dan oksigen meliputi asam lemak, malam, sterol, vitamin-vitamin yang larut di dalam lemak (contohnya A, D, E, dan K), monogliserida,digliserida, fosfolipid, glikolipid, terpenoid (termasuk di dalamnya getah dan steroid) dan lain-lain.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:50:26+07:00
Lemak tersusun oleh unsur karbon(C),hidrogen(H),dan oksigen(O)