Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:47:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kasih aja ager ager dalemnya yg warna, trs kasih sedotan yg lucu :)
jelly :3 eh maaf
iya.. send foto ya :) ga bisa bayangin soalnya :-)
itu :3
oh iya bagus juga tuhh ♡ thankyou banget yaa sarannya :)
sama sama :D
2014-08-15T19:47:50+07:00
Meses,coklat batangan,susu coklat di samping sampingnya
dah tuh jadi nya mantap
gw juga dah pernah nyoba

ooh oke gpp :) coklat batangan yang stick itu ya? susu coklat di pinggir gelas ? but thankyou sarannya
coklat dailymilk yg bungkus ungu biar enak
susunya juga boleh dicampur yg putih
dan Sama2
okee