1,Sebutkan 15 jenis tumbuhan langka.
2,Sebutkan 2 jenis tumbuhan insektivora.
3,Sebutkan 3 jenis tumbuhan yang hidup di air .
4,Sebutkan jenis-jenis tumbuhan.
5,Mengapa kaktus hidup di gurun pasir dan mengapa teratai mempunyai daun yang lebar
Terima kasih.
Sebenarnya ini pelajaran IPA(Ilmu pengetahuan Alam)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:49:56+07:00
1.-
2. Venus,Bunga Raflesia
3.teratai,enceng gondok,rumput laut
4.-
5.karena gurun mempunyai curah dan intensitas
hujan yg rendah.
untuk mempercepat atau memperlambat
penguapan.
3 5 3
2014-08-15T20:16:29+07:00
1. Rafflesia arnoldi, Kantong semar, Cendana, Damar, Enau, Edelweis, Anggrek tebu, Bayur, Tembesu, Jelutung
2. kantong semar, venus
3. eceng gondok, teratai
4.
5. karena di gurun curah hjannya rendah, untuk mempercepat penguapan/?
3 3 3