Jawabanmu

2014-08-15T19:43:02+07:00
Karena masyarakat indonesia masih bersifat kedaerahan/individu
karena indonesia kaya alam dan rempah-rempah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:43:42+07:00
Karena kekayaan SDA yang dimiliki oleh Negara Kita dg kualitas tinggi,Jadi bangsa asing menjajah negara kita dengan tujuan menguasai SDAnya.
tolong pertanyaan saya bisa di jawab??
karena rakyat masih kurang pintar