Jawabanmu

2014-08-15T19:41:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
bukan edonom tpi endonom
endonom=gerak yang berasal dari dalam tumbuhan itu sendiri
GERAK ENDONOM adalah geraktumbuhan yang disebabkan oleh rangsangan atau faktor-faktor yng berasal dari dalam tumbuhan itu sendiri. macam-macamnya NUTASI dan HIGROSKOPIS
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:43:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gerak endonom itu gerak tumbuhan yang di sebabkan oleh rangsangan dan faktor* yg berasal dr tumbuhan itu sendiri 
cuma itu yg saya tau, semoga bermanfaat ^^

*Add mee yaa ;Dhehe
1 5 1