Keuntungan gestrategis indonesia di antra 2 benua dan 2 samudra di bidang konunikasi

2
1 terbinanya hubungan internasional yang baik 2 indonesia kaya akan variasi bahasa tetapi tdk melupakan bhs indo 3 indonesia mudah berkomunikasi dan menjalin relasi dgn negara lain 4 indonesia dapat mempelajari bhs asing kaum pedagang

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:42:52+07:00
Lebih cepat berhubungan dengan dunia internasional..
2014-08-15T19:45:31+07:00
-terjadinya proses ekapor dan impor
-kaya akan hasil laut
- daerah yg strategis untuk perdagangan
- dpt bertransaksi dg negara lainnya