Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:38:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anak daun dan tangkai daun
karena lebih tepatnya anak daun dan tangkai daun
aku aja waktu pengamatan permukaan daun lebih cepat
ohh , tapi kata guru aku anak daun dan tangkai daun itu lbh tepat lagi dan paling sensitif
wkwkwk belum pengamatan
yelah
2014-08-15T19:38:47+07:00
Disentuh pada permukaan daun maaf baru belajar ini juga