Jawabanmu

2014-08-15T19:37:27+07:00
Mjd pedoman suatu negara

menjadi suatu fondasi di suatu negara, agar dapat memanfaatkan kondisi yg terkemuka
terima kasih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:38:36+07:00
Sebagai fondasi bangsa tersebut dan sebagai pedoman hidup bagi rakyatnya

Dasar Negara memiliki beberapa fungsi, yaitu sebagai : dasar Negara berfungsi sebagai landasan bagi pengelolaan suatu negara yang bersangkutan,setiap aktivitas penyelenggaraan negara dan warga negara harus didasari pada hukum yang berlaku.  Jadi, semua peraturan perundang-undangan tidak bisa lepas dan harus didasarkan pada Dasar Negara pada tiap negara.
terima kasih