Upin awalnya menyelam 10 meter dibawah permukaan laut. Karena ingin lebih dekat melihat terumbu karang, Upin menyelam 25 meter dibawah permukaan laut.
Berapakah jarak posisi awal penyelam dengan posisi sekarang?

#MohonBantuannya

2

Jawabanmu

2014-08-15T19:38:55+07:00
25 m - 10 m = 15 m
aku jawab segitu karna gak disebutin "Upin menyelam lagi 25 meter..." ya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-15T19:41:29+07:00
Jarak awal 10m, jarak akhir 25m. brarti tinggal dikurangi ??
25-10=15 meter ??
2 5 2